terpopuler

Jumat, 19 Februari 2016

cinta dalam diam


sttttt diam-diam saja ya, klo kamu suka sama seseorang, hehe.
jangan sampai orang-orang pada tahu, biar gak malu. di khawatirkan ada orang lain juga yang suka sama dia,,huhu, sedihnya lagi klo ternyata dia sukanya sama yang lain,,huffssss pecah dech hatiku,,,haha emangnya kaca pecah,,,,
biarkan Allah yang mengatur indahnya pasangan hidup buatmu, cukup dari kejauhan engkau memendam perasaan padanya, tak usah di ungkapan sama dia, ungkapan saja pada Allah yang Maha Mengetahui apa yang terbaik buat kamu. yakin dech pasti Allah akan kabulkan do'amu, klo pun tidak, jangan bersedih karna di balik itu semua ada rencana luar biasa indahnya buat kamu. memang benar apa yang di katakan sebagian orang "cinta itu tak harus memiliki".yappz,,, barang kali aja orang yang kamu suka bukan orang yang Allah tuliskan dalam buku-Nya lauhul mahfudz dengan keridhoan-Nya. memang sakit memendam perasaan thu, gregetan, pengennya bilang "tahukah kamu bahwa aku mencintamu?" tapi ya gimana lgi, Allah melarang kamu dan dia bersatu sebelum lafazd halal dia ucapan.hehe.
jadi teringat kisah cinta Ali dengan Fathimah ? hayoo tau gak ???klo gak tau aku kasih tau sekilas dan simple yang aku inget dech.hehe.
mereka itu, saling memendam perasaannya masing-masing, sebenernya mereka saling suka, cuma mereka gak mau bilang-bilang sama orang-orang ataupun saling mengungkapkan satu sama lain, mereka saling menjaga agar cinta mereka tetap suci tanpa ada campur tangan syetan.
 nah, ternyata seiring berjalannya waktu, ada salah seorang sahabat Rasulullah saw (ayahnya fathimah) yang datang kepada Rasulullah saw dan berniat untuk melamar putrinya itu (fathimah), setelah itu Rasulullah menanyakan kepada putrinya perihal seseorang yang datang untuk melamarnya, namun, taukah apa yang fathimah katakan ? ternyata ia menolak lamarannya. sampai beberapa sahabat yang datang untuk melamarnya ia tolak semua. tiba-tiba.......deg-deg, deg-deg, Ali datang kepada Rasulullah saw bertujuan untuk melamar putrinya (fathimah), Rasulullah saw pun menanyakan perihal lamaran Ali kepada fathimah, dengan wajah gembira iya pun menerima lamaran Ali dan pada akhirnya merekapun Allah satukan dalam ikatan yang halal.

haduhhh seneng banget dech, apalagi klo ternyata kisah Ali dan Fathimah terjadi pada kita, gak kebayang senengnya, secara, Allah mengabulkan do'a kita untuk bersatu dengan seseorang yang kita suka. coba bayangkan, seneng banget bukan ?? klo aku sendiri pastinya senangnya bukan kepalang,,,biiiangeett.hehe.

so,,,, keep clam kawan karna tulang rusuk tak akan tertukar,,,,,:)

0 komentar:

Posting Komentar